Rabu, 19 Desember 2012

Video Pembuatan Jahe




Video Pembuatan Jahe Instan


Berikut adalah Video yang terekam dalam pembuatan jahe instan dalam suatu Industri kecil Rumahan yang berada di Jakarta Barat,

Dalam Pembuatan Jahe instan ini tidak begitu rumit dalam teknik pembuatannya, karena bahan dan alat yang di butuhkan sangat sederhana. Dan tujuan dalam pembuatanya adalah agar kita para pengkonsumsi atau pun penggemar minuman jahe dapat menikmatinya secara praktis dan siap saji, tidak perlu repot-repot untuk melakukan proses manual jaman dulu untuk mendapatkan sari jahe yang ingin di dapatkan.

Bagaimana kita ketahui jahe sangatlah bermanfaat bagi bagi tubuh kita pribadi karena kandungan yang berada dalam sari jahe memiliki khasiat tertentu bagi tubuh kita.
jahe juga dapat meningkatkan stamina tubuh dan kehangatan tubuh......, apa lagi pada saat musim dingin atau pun musim hujan jahe sangat cocok untuk kita konsumsi sebagai penghangat tubuh yang sehat.
Bagi anda yang pencinta minuman jahe...cobalah ciptakan karya minuman jahe buatan kalian, supaya kalian agar lebih dapat menikmati jahe buatan tangan kalian sendiri dan terjamin akan pembuatan yang bersih dengan takaran rasa yang kalian inginkan sendiri. :)
SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar